Kamis, 07 Januari 2010

AWAL TAHUN DI KOTA KEMBANG

Hei, kali ini gw lagi ke kota kembang nih…

Tujuan pertama sih untuk nemuin sang pacar (selanjutnya gw akan namakan dia si anak baik) yg kebetulan tanggal 6 januari kemaren kita genap 3 tahun pacaran loh, hehehe… cukup lama jg gw udah berhubungan baik dengannya, sabar jg dia ngadepin orang kaya gw. (loh?! Curcol dikit nih) hihihihi… perjalanan gw emg lebih sering ke kota ini sih, karna emang ya itu tadi si anak baik emang lagi kuliah di sini.

Tapi kota ini jg banyak tantangannya koq. Mari kita telusuri…

Namun sayang banget kali ini cuaca di kota kembang lg ga enak banget utk jalan2 nih, ujan mulu. Tp gw ttp ga mau ketinggalan kesempetan utk jajan2 dikota yg katanya gudangnya jajanan loh. Hehehe.. ntar selanjutnya gw bakal post tentang jajanan apa aja yg gw sempet temuin deh..

Yuk mari…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar