Kamis, 07 Januari 2010

BASRENG A.K.A BAKSO GORENG GEGERKALONG BANDUNG

yuhuuu...
lagi rajin2nya ngepost nih, maklum anak baru. hehehehe...
gw masi di bandung nih, tepatnya di daerah setiabudhi di mana si anak baik ngekost selama ini.
daerah ini kebetulan banyak bgt jajanannya, khususnya jajanan yg dulu biasa gw temuin waktu SD.
salah satunya BASRENG namanya a.k.a BAKSO GORENG.
mantep nih, gw nemuin di jalan gegerkalong girang deket kediama ustad kondang Aa Gym. harganya pun poll banget murahnya, cuma Rp2000,- coy satunya dan gede pula, di campur bumbu kacang gitu. (kabita lg dah gw gara2 ceritain ini) dan yg terpenting itu si tukang dagangapun nyajiinnya bersih banget coy. hihihihi...
kapan2 lo kalo ke daerah setiabudhi coba aja jajan kesana dan mungkin aja lo jg bisa ketemu juga sama istri mudanya Aa Gym yg cantik itu. hihihihi...
eits jajanannya ga cuma itu doang loh di daerah sini, lain kali gw bakal post yg lain lg deh.

selamat mencoba...


BASRENG A.K.A BAKSO GORENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar